Situs Download Lagu Toraja Terbaru Terbaik dan Terpopuler Mp3

Wisata Kampung Lolai Toraja Utara, Cerita Negeri Diatas Awan ada di Tana Toraja

Wisata Lolai Kapalapitu, Toraja Utara, Tana Toraja
Wisata Lolai Kapalapitu - Toraja Utara
Wisata Tana Toraja - Berbicara tentang Toraja memang tidak ada habisnya, dari Budaya, Adat Istiadat, Upacara, dan Bahkan Tempat Wisata tidak akan pernah habisnya untuk kita bicarakan. Sampai saat ini Wisata Tana Toraja masih tetap menjadi salah satu tempat yang harus didatangi bagi para Travelling baik dari dalam dan luar negeri.
Puncak Lolai, Wisata Lolai Tana Toraja
Puncak Lolai
Puncak Tebing Lolai, Wisata Tana Toraja
Puncak Tebing Lolai
Salah satu lagi yang paling terkenal dari berbagai tempat wisata di tana toraja adalah Wisata Lolai, Suatu Kampung yang disebut Negeri di Atas Awan. Letak tempat wisata ini berada di Kecamatan Kapalapitu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan.  Puncak yang tingginya kurang lebih 1300 meter di atas permukaan laut. Lolai 20 kilometer dari Rantepao, Ibu kota Toraja Utara
Wisata Lolai, Negeri Diatas Awan Toraja Utara
Wisata Lolai, Negeri Diatas Awan Toraja Utara
Wisata Lolai, Negeri Diatas Awan Toraja Utara
Wisata Lolai, Negeri Diatas Awan
Buat sobat yang mau Liburan diatas awan ada baiknya berkunjung ke Lolai. Ya bagi masyarakat atau para travelling menyebut tempat ini adalah Negeri Diatas awan, Bagaimna tidak, karena jika sobat berada ditempat ini, maka mata sobat akan dimanjakan oleh hamparan pemukiman dan gunung serta awan yang sangat menakjubkan seperti berada diatas awan. Suguhan keindahan alam kampung ini dijamin eksotis. Sobat dapat leluasa menikmati hamparan awan dari atas. Sambil duduk santai di teras rumah adat Toraja, Tongkonan, akan lebih asyik lagi.
Wisata Paling Mendunia, Wisata Lolai, Negeri diatas awan
Menunggu Waktu Sunset

Wisata Paling Mendunia, Wisata Lolai, Negeri diatas awan
Pemandangan Lolai dari Puncak
Ditempat ini juga Ada barisan Tongkonan yang dinamai Tongkonan Lempe. Nah buat sobat sekalian yang suka sekali dengan acara-acar Outdoor seperti Camp/Berkemah juga bisa. Apalagi kalau sobat mau bermalam disini maka sobat bisa membuat atau mendirikan tenda biar lebih seru liburannya.
Tongkonan Lempe, Wisata Lolai Toraja Utara
Tongkonan Lempe, Wisata Lolai Toraja Utara
Tongkonan Lempe, Wisata Lolai Toraja Utara
Tongkonan Lempe
Oh ya, ada yang tidak kalah menarik nih, dan baru pertama kalinya dan satu-satunya di Tana Toraja, kegiatan terjun payung. Buat sobat atau kawan yang lagi mencari tempat untuk terjun payung disinilah tempat yang paling tepat buat sobat, karena disini juga para pencinta terjun payung sering mengadakan kegiatan terjung payung. Jedi lengkap rasanya berwisata ke tempat ini. Memang tidak salah disebut sebagai Negeri diatas awan karena kita akan betul-betul merasakan diatas ketinggian dan berada diatas negeri awan. Sobat sudah penasaran kesini? hehehe, 
Terjun payung di Toraja, wisata Lolai
KegiatanTerjun Payung, Wisata Lolai

Terjun payung di Toraja, wisata Lolai
Terjun payung di Toraja
Sekarang waktumya menikmati keindahan sunset, iya sunset. Semuanya sudah lengkap, pagi lihat sunrise (matahari terbit) dan sore kita bisa melihat sunset (matahari terbenam) karena ditempat ini dua-duanya bisa kita nikmati. Bersanti ditemati kopi toraja akan lebih terasa santainya. Sekian dulu yah sobat semua. semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat semua. :)
Sunlight Wisata Lolai
Sunlight Wisata Lolai
Note :
Artikel Ini Butuh Penyempurnaan, Apabila ada kata atau kalimat yang kurang atau belum tepat, Mohon saran dari sobat, biar dikemudian hari bisa diperbaiki kembali. terima kasih telah Berkunjung. Salama'. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wisata Kampung Lolai Toraja Utara, Cerita Negeri Diatas Awan ada di Tana Toraja

7 comments:

  1. oh MG, AMAZING,,, mau bangat kesini, Tempat yang luar Biasa, memang Toraja tempat wisata yang tidak tidak ada matinya.. KereEennnn

    ReplyDelete
  2. Artikel bagus,.. Maaf pagi mestinya kita liat sunrise klo sore sunset... Thx

    ReplyDelete
  3. lolai negeri di atas awan sampai jumpa 3 bulan mendatang masih penasaran dengan tempat ini.

    ReplyDelete
  4. sori mau nanya , jalur ke lolai ini lewat mana aja yah ? thanks

    ReplyDelete
  5. luarbiasa perbuatan tangan Tuhan,.. bolah juga jadi tempat acara pernikahan

    ReplyDelete